Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Kamis, 08 November 2012

Pertama ku mengenal Internet



Pertama kali saya menggunakan internet itu sejak masih di bangku SMP kelas 1. Kejadiannya ketika pulang sekolah, saya diajak temen untuk main ke wanet. Ternyata disana banyak game yang seru abis, sampai-sampai saya ketagihan untuk main. Hampir setiap hari saya pergi ke warnet hanya untuk main game tersebut. Saya belum tau tuh, internet itu apa (padahal game yang saya mainkan adalah game online). Saya hanya bermain dan senang  - senang saja. Bahkan saya berfikir warnet adalah sebuah rental komputer yang penuh game – game menarik.         hahaha
Beranjak dewasa (SMA)  saya mulai mengerti apa itu internet. Saya mulai mengerti apa itu browsing, jejaring social, download dan mulai meninggalkan kebiasaan bermain game online. Manfaat makin terasa ketika saya ditunjuk menjadi perwakilan Olimpiade Astronomi. Kata guru saya, cari aja contoh soalnya di internet.  Saya cari dan saya  belajar dari soal –soalnya.
                Dengan bantuan internet saya pun bisa berkuliah di Universitas ini, Universitas Gunadarma. Pokonya membantu sekali deh. Efek negatif menggunakan internet pasti ada, mungkin banyak deh. Misal  kecanduan, atau masuk situs –situs perusak moral :D. Jadi, gunakan internet sebijak mungkin yaa? :D

0 komentar:

Posting Komentar